Sukses

Gagal Dapat De Gea, Presiden Madrid Kenang Memori Pahit

Bukan hanya De Gea yang batal bergabung dengan Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kegagalan Real Madrid mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, pada bursa transfer musim panas 2015 ini ternyata bukan satu-satunya kegagalan yang dialami Los Blancos. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkap pihaknya juga sempat mengalami kegagalan yang sama di masa lampau.

Pada 2004 lalu ternyata Madrid sempat berminat untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Patrick Vieira. Akan tetapi ketika kedua klub sudah menjalin kesepakatan, transfer itu batal terwujud.

"Kami juga kehilangan beberapa pemain sebelumnya, Franck Ribery dan Patrick Vieira contohnya," ungkap Perez seperti dilansir Mirror (5/9).

Saat itu Los Blancos tertarik mendatangkan Vieira menyusul performa apiknya bersama The Gunners. Gelandang asal Prancis itu menjadi kapten saat Arsenal memenangkan gelar dengan status tak terkalahkan (The invincibles) pada 2003/2004.

"Kesepakatan sudah sangat dekat saat itu, tapi ketika sudah waktunya saya pergi, saya berubah pikiran karena saya percaya, saya harus menetap di Arsenal, saya ingin menghabiskan karier saya di Arsenal," jelas Vieira.

De Gea batal ke Madrid usai proses transfer antara MU dan Madrid mengalami 'antiklimaks'. Meski kedua tim sudah setuju, transfer dinyatakan batal karena dokumen De Gea tidak lengkap.

Baca juga:

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

Diremehkan Hodgson, Pelatih San Marino Marah Besar

Rooney Masih Berharap Jadi Legenda Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini