Sukses

Highlight Piala Presiden 2015: Persela Ditahan Imbang PSGC

Gol bermula ketika Osas Saha dilanggar di dalam kotak penalti.

Liputan6.com, Malang - PSGC Ciamis hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertemu Persela Lamongan pada laga kedua Grup B  Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (5/9/2015). Dengan hasil ini baik PSGC maupun Persela masih membuka harapan lolos ke babak perempat-final.

Persela kini meraih 2 poin setelah di pertandingan pertama juga bermain imbang saat berhadapan dengan Arema Cronus. Sedangkan, PSGC baru mendapat satu angka karena di laga perdana menelan kekalahan 0-1 dari Sriwijaya FC.

PSGC sudah unggul saat laga berjalan 19 menit. Gol bermula ketika striker andalan mereka Osas Saha dilanggar di dalam kotak penalti.

Osas yang mengambil sendiri tendangan penalti, berhasil mengeksekusinya dengan baik. Pemain asal Nigeria itu, menempatkan bola ke pojok kanan gawang Huda.

Ketinggalan 0-1 Persela terus mengurung pertahanan PSGC, yang lebih banyak mengandalkan serangan balik. Rapatnya barisan belakang PSGC, membuat Mamadou dan Arif Ariyanto sering  gagal mendapat ruang bebas untuk mencetak gol. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap 1-0.

Di babak kedua, Persela masih terus mengurung pertahanan PSGC yang lebih banyak menumpuk pemainnya di lini pertahanan. Berulangkali membuat peluang, namun tak satu pun berbuah gol.

Usaha keras para pemain Persela akhirnya membuahkan hasil pada meni 88. Berawal dari kemelut di daerah pertahanan PSGC, Agus yang mendapat bola liar langsung melesakkan ke sudut atas gawang PSGC. Kedudukan menjadi imbang 1-1 hingga akhir pertandingan.(Ian/Ary)

Berikut cuplikan pertandingan Persela Lamongan vs PSGC:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.