Sukses

Highlights Prancis Permalukan Portugal 1-0

Prancis mengalahkan Portugal 1-0 di laga persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Prancis mempermalukan Portugal 1-0 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Jose Alvalade, Sabtu (5/9/2015) dini hari WIB. Gol tunggal Prancis dicetak gelandang Mathieu Valbuena.

Duel dua penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mewarnai laga ini. Meski pertandingan berlangsung sengit, kedua tim gagal mencetak gol di babak pertama.

Pada babak kedua, pelatih Portugal Fernando Santos menarik Ronaldo. Absennya CR7 ini membuat Prancis lebih mudah menguasai pertandingan.

Mathieu Valbuena mencetak gol kemenangan Prancis atas Portugal (JOSE MANUEL RIBEIRO / AFP)
Prancis baru dapat menembus pertahanan Portugal di menit 85. Gelandang Mathieu Valbuena memecah kebuntuan timnya saat mencetak gol melalui tendangan bebas. Skor 1-0 untuk Prancis ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Striker Baru Manchester United Anthony Martial (20) Merayakan Kemenangan Prancis Atas Portugal (FRANCK FIFE / AFP)
Duel ini juga diwarnai dengan debut pemain anyar Manchester United, Anthony Martial. Pemain yang bernilai 36 juta pounds itu menggantikan Benzema di menit 74.

Lihat highlights Portugal vs Prancis di bawah ini:



Baca Juga:
"Portugal Bakal Lebih Baik dari Prancis"
Kenangan Bima Sakti pada Anang Ma'ruf Semasa Jaya
Head to Head Persib vs Persebaya: Markas Maung "Angker"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini