Sukses

MU Bakal Ngotot Kejar Bintang Lazio

MU tengah menyusun proposal baru untuk jendela transfer Januari nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan akan membuat tawaran baru untuk bintang Lazio Lucas Biglia. Gelandang bertahan Argentina ini, sebenarnya sudah lama menjadi target transfer MU pada musim panas lalu. Namun, Biancocelesti enggan melepasnya dan bahkan memberinya ban kapten.

Tapi, seperti dilaporkan Daily Express, manajer MU Louis van Gaal tidak begitu saja menyerah untuk bisa membawa Biglia ke Old Trafford. Kabarnya, sebuah proposal baru sedang disusun untuk jendela transfer Januari nanti.

Biglia adalah pemain yang sangat dikagumi Van Gaal. Kehadiran Biglia nantinya bisa membuat lini tengah klub pemilik 20 titel Premier League tersebut semakin kokoh.

 Bintang Lazio Lucas Biglia
Pemain 29 tahun ini, untuk beberapa lama harus absen setelah menderita cedera paha. Ia kemungkinan tak bisa memperkuat timnya di laga play-off  Liga Champions melawan Bayer Leverkusen.

Kontrak Biglia bersama Lazio akan habis Juni 2018. Lazio sudah memberi kontrak baru dengan nilai yang lebih baik, tapi Biglia dilaporkan menolak perpanjangan tersebut.

Biglia memang banyak diincar sejumlah klub elit seperti Real Madrid dan juga PSG. Namun, kabarnya Arsenal juga tak ketinggalan ingin mendapatkan pemain ini.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Lucas Biglia