Sukses

Martunis Saksikan Kekalahan Ronaldo Bersama Portugal

Timnas Portugal kalah 0-1 dari Prancis dalam laga uji coba.

Liputan6.com, Jakarta Di sela-sela kegiatannya menimba ilmu di Sporting Lisbon, Martunis mendapat kesempatan menyaksikan uji coba Timnas Portugal Vs Perancis, Sabtu (5/9/2015). Ini berarti, Martunis juga bisa kembali melihat langsung penampilan ayah angkatnya Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

Munawardi Ismail, kakak angkat Martunis di Aceh, menyebutkan bahwa tiket itu didapat dari Ronaldo yang memang tengah kembali ke Portugal. CR7 pulang kampung untuk mengikuti pemusatan latihan jelang kualifikasi Euro 2016. Mantan kekasih Irina Shayk itu pun menyempatkan reuni dengan Martunis.

Menurut Munawardi, pada pertemuan itu Ronaldo memberikan hadiah spesial bagi Martunis. Satu berupa iPhone seri terbaru dan hadiah lainnya berupa tiket pertandingan kelas VVIP uji coba Timnas Portugal Vs Prancis. (Lihat berita Martunis dapat iPhone dari Cristiano Ronaldo).

Sayang kehadiran Cristiano Ronaldo belum mampu menghindarkan Timnas Portugal dari kekalahan. Bertanding di Stadion Stadion Jose Alvalade, tim tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal dalam laga ini lahir dari kaki Valbuena pada menit ke-85.

Meski demikian, hasil ini sepertinya tidak akan mempengaruhi kekaguman Martunis kepada ayah angkatnya itu. Seperti dikatakan Munawardi, Martunis selalu mengidolakan CR7. ""Menurut Martunis sang idola merupakan sosok yang rendah hati dan tidak sombong, Ronaldo kerap menyapa setiap fansnya."

Kekaguman Martunis terhadap CR7 juga terpancar lewat kicauannya di Twitter. " Sampai ketemu lagi @Cristiano, Anda yang terbaik di dunia, tidak ada pemain sepertimu," tulis Martunis di akun @MartunisCR8. (Rco/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini