Sukses

Bomber Anyar Liverpool Berniat Contek Performa Sturridge

Danny Ings baru bergabung dengan Liverpool musim 2014/2015.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang baru Liverpool, Danny Ings, berniat tampil tajam bersama The Reds di musim 2015/2016 ini. Untuk melancarkan niatnya, Ings ingin mencontek kemampuan Daniel Sturridge.

Sturridge sendiri baru pulih dari cedera panjangnya. Musim 2014/2015 lalu, pria asal Inggris itu hanya tampil sebagai starter pada tujuh laga Liga Premier.

"Sturridge adalah penyerang yang fantastis, ia mencetak banyak sekali gol, ia tajam, pekerja keras, dan sangat bagus melihat dia dapat tampil bersama kami lagi," ujar Danny Ings seperti dilansir Soccerway (5/9).

Ings sendiri baru bergabung dengan The Reds di bursa transfer musim panas ini. Ia baru bermain di satu laga Liverpool musim ini.

Performa pria berusia 23 tahun itu mampu mencuri perhatian klub-klub Liga Premier di musim 2014/2015. Ia sukses mencetak 11 gol bersama Burnley di musim pertamanya bermain di Liga Premier.

"Sturridge adalah pemain yang dapat saya ambil ilmunya. Ia sudah bermain bagus dalam beberapa tahun, kini sangat baik dapat bekerja sama dengannya," tambahnya. (Def/Wnd)

Baca Juga:

Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi

Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya

Digasak UEA 0-10, Malaysia Siap Urunan Sewa Pelatih Asing

Rooney Ternyata Pernah Tolak MU Dua Kali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Danny Ings