Sukses

Hasil Lengkap Laga Kedua Grup B Piala Presiden

Arema memuncaki klasemen sementara Grup B, disusul Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Malang - Empat klub di Grup B Piala Presiden 2015 sudah beradu taktik pada Sabtu (5/9/2015). Arema Cronus menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan pada laga kedua ini Piala Presiden kali ini.

Arema sukses menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor meyakinkan 3-1. Dua gol Lancine Kone dan satu gol tambahan dari Ahmad Alfarizi hanya mampu dibalas oleh satu gol dari Patrich Wanggai.

Pada pertandingan lainnya, PSGC Ciamis bermain imbang 1-1 kontra Persela Lamongan. Osas Saha menjadi pencetak gol bagi PSGC, tapi Persela membalas melalui Muhammad Agus Salim jelang laga usai.

Hasil tersebut membuat Arema untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Grup B dengan raihan empat poin diikuti Sriwijaya di posisi kedua dengan tiga poin. Sedangkan PSGC menempati posisi juru kunci dengan hanya raihan satu poin.

Berikut hasil lengkap dan klasemen Grup B Piala Presiden, Sabtu (5/9/2015):

Arema Cronus 3-1 Sriwijaya FC
Persela Lamongan 1-1 PSGC Ciamis

Klasemen Grup B:
1. Arema Cronus (4 poin)
2. Sriwijaya FC (3 poin)
3. Persela Lamongan (2 poin)
4. PSGC Ciamis (1 poin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini