Sukses

Hadapi Persebaya, Persib Tanpa Atep dan M Ridwan

Persib akan bertarung melawan Persebaya Surabaya, Minggu (6/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Kapten Persib Bandung, Atep dan penyerang sayap M. Ridwan dipastikan tidak bisa membela Persib Bandung saat menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

M. Ridwan harus absen karena mengalami cedera saat skuat Maung Bandung berhasil membekuk Persiba Balikpapan dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu.
Sedangkan Atep tengah dilanda duka, sang ayah meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya pada Jumat (4/9/2015) malam.

"Kami memberikan izin kepada Atep unutk tidak mengikuti latihan dan pertandingan karena sedang dalam keadaan duka setelah ayah yang dicintainya meninggal." "Ridwan presentasi diturunkannya sangat kecil setelah cedera pada laga melawan Persiba," kata Djanur di Hotel Golden Flower, Sabtu (5/9/2015).



Djanur mengaku dirinya tidak khawatir dengan absennya dua pemain andalannya karena beberapa pemain memiliki kualitas yang tidak kalah.

Sosok Zulham Zamrun, Tantan, Rudiyana dan Yandi Sofyan masih bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Atep dan M Ridwan tanpa mengurangi kualitas permainan Persib. "Kita sudah siapkan penggantinya ada Zulham, Tantan, Rudiyana, dan Yandi. Saya pikir tidak ada masalah," kata Djanur. (Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini