Sukses

Persib Waspadai Pergerakan Evan Dimas

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (6/9/2015).

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta pasukannya untuk tidak memandang enteng Persebaya Surabaya. Sebab meski kalah di laga pertama Grup A Piala Presiden 2015, Bajul Ijo memiliki amunisi-amunisi berkualitas yang mampu membahayakan pertahanan Maung Bandung.

Persib akan bertemu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (6/9/2015). Maung Bandung untuk sementara masih berada di posisi pemuncak dengan koleksi 3 poin usai mengalahkan Persiba Balikpapan 4-0 di pertandingan pertama. Sebaliknya Bajul Ijo mengawali langkahnya dengan hasil kurang memuaskan usai ditahan imbang tanpa gol oleh tim Divisi Utama, Martapura FC. 

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang, Persebaya merupakan tim yang paling berbahaya dibandingkan dua lawan Persib lainnya yaitu Persiba Balikpapan dan Martapura FC. "Kita tidak menganggap enteng Persebaya karena dalam grup ini merupakan lawan yang paling serius sehingga kita harus berusaha keras," katanya saat ditemui di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2015).

Djanur menyebut kekuatan Persebaya berada pada sektor sayap dan tengah karena memiliki para pemain yang memiliki kecepatan dan visi permainan yang cukup baik hasil dari perpaduan antara pemain senior dan junior.

Evan Dimas akan menjadi pemain yang paling diwaspadai para pemain Persib selain striker Paraguay yang baru bergabung Pedro Javier.

"Persebaya bermaterikan pemain Timnas U-19 dengan senior menunjukan tim patut diwaspadai. Pemain yang kita anggap spesial tentunya Evan Dimas kemudian Siswanto, Rudi Widodo, dan ditambah striker Perdo yang baru bergabung. Saya ingat Pedro pada kompetisi tahun lalu saat bersama Gresik mencetak satu gol kegawang kit. Patut diwaspadai," jelasnya.

"Menghadapi hal tersebut kita telah mengantisipasinya termasuk kecepatan para pemain Persebaya. Kita harus menang dalam laga ini karena kemenangan akan membuat kita lolos," tutupnya. (Rco)

Baca juga:
Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya
Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi
Piala Presiden: Evan Dimas 'Ngeri' Lawan Persib Bandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.