Sukses

Wonderkid Barcelona Kecewa Pemain Ini Dibajak Real Madrid

Menurut dia, Kovacic adalah pemain yang sangat penting di masa depan.

Liputan6.com, Barcelona - Wonderkid Barcelona, Alen Halilovic, mengekpresikan kekecewaannya karena klubnya gagal menggaet Mateo Kovacic dari Inter Milan. Kovacic sendiri akhirnya musim panas ini bergabung dengan rival Barcelona, Real Madrid.

Kovacic diboyong Los Merengues dari Inter dengan banderol 30 juta euro. Menurut Halilovic, Kovacic adalah pemain yang sangat bagus dan memiliki masa depan cerah sehingga layak digaet Barcelona.

“Saya tidak tahu kenapa Barcelona tidak memboyong Kovacic,” ungkap Halilovic, seperti dilansir Cadena SER, Sabtu (5/9/2015).

“Dia (Kovacic) sangat, sangat bagus dan pemain yang sangat penting untuk masa depan,” sambung pemain berpaspor Kroasia ini.

Halilovic sendiri kini tengah dipinjamkan oleh Barcelona ke klub Portugal, Sporting Gijon. Gelandang berusia 19 tahun ini mengaku senang mendapatkan pengalaman bersama para pemain dan pelatih yang bagus.

“Saya sangat senang di sini. Sporting adalah klub besar, dengan para pemain bagus dan pelatih yang bagus,” ujar Halilovic.

Selain itu, dia juga mengutarakan perasaan dia pertama kali ketika bertemu megabintang Blaugrana, Lionel Messi. “Hari pertama saya melihat Messi, saya terkejut. Kaki saya mulai gemetar,” tuturnya. (Win/Def)

Baca Juga:
Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya
Ekspresi Anang Ma'ruf Resmi Gabung Go-Jek
Ronaldo Beri Hadiah Spesial Kepada Martunis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini