Sukses

Memori Ciamis Jaga Asa Persebaya di Markas Persib

Persebaya United tidak melakukan persiapan khusus menghadapi Persib Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Persebaya Surabaya kerap kesulitan memetik angka bila bertandang ke markas Persib Bandung, Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Namun Bajul Ijo tetap menyimpan asa untuk memenangkan laga saat kedua tim kembali bertemu di babak Grup A Piala Presiden, Minggu (5/9/2015).

Memori kemenangan saat turnamen lokal di Ciamis beberapa waktu lalu menjadi pelecut semangat Evan Dimas Cs. Asisten Pelatih Persebaya United Troy Medcana memang tidak ingin terlena dengan hasil tersebut. Namun menurutnya, hal itu setidaknya bisa menjadi tolok ukur peluang timnya atas Persib.

"Kami memang pernah menang di Ciamis dengan skor 1-0. Tapi itu tak bisa jadi patokan untuk modal dan kepercayaan diri pemain, tapi peluang itu tetap ada," katanya saat ditemui di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2015).

Troy menjelaskan, tidak ada persiapan khusus yang mereka lakukan dalam menghadapi Persib. Persebaya juga hanya menargetkan satu poin demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya turnamen Piala Presiden.

"Persiapan biasa saja. Hanya satu pemain yang kondisinya bisa main atau tidak yaitu Slamet Nurcahyo," katanya. "Kalau poin juga realistis saja, kita ingin poin satu tapi bila jika Allah mengabulkan poin tiga kenapa tidak," tambahnya. (Rco)

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2310485/head-to-head-persib-vs-persebaya-markas-maung-angker
Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya
Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi
Piala Presiden: Evan Dimas 'Ngeri' Lawan Persib Bandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.