Sukses

Sembuh Demam, Konate Siap Dimainkan Persib

Persib akan melawan Persebaya di laga kedua Grup A Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Setelah sempat terlambat bergabung akibat demam, gelandang asal Mali, Makan Konate akhirnya bisa memperkuat skuat Persib Bandung di Piala Presiden 2015.

Bila mendapat kepercayaan dari Pelatih Djadjang Nurdjaman, mantan pemain Barito Putera ini siap diturunkan sejak menit pertama saat Persib menjamu Persebaya United dalam laga lanjutan turnamen Piala Presiden, Minggu (6/9/2015).

"Saya siap main melawan Persebaya full time bila coach memberikan kepercayaan. Saya siap main," kata Konate saat ditemui di Hotel Golden Flower, Bandung, Sabtu (5/9/2015).

Menurut Konate, dalam segi fisik dirinya tidak bakal ketinggalan dengan para pemain Persib yang telah menggelar latihan sejak satu bulan yang lalu. Konate mengaku selalu menjaga kondisi selama di Mali.

"Sekarang saya fit, baik. Kondisi cukup baik karena di sana (Mali) saya sering latihan sama tim di sana. Every time match friendly," jelasnya.

Konate mengaku sangat bahagia bisa kembali bergabung dengan Firman Utina Cs. Selain para pemain, bobotoh merupakan hal yang paling dirindukan oleh Konate.

"Saya kangen semua bobotoh, pemain. Saya senang main di Persib Bandung. Tim kompak di dalam dan di luar lapangan (kekeluargaan). Saya berharap bisa bawa Persib juara," ujar dia. (Oka/Win)


Baca Juga:
Highlight Pesta Gol Lionel Messi Cs Bantai Bolivia
Nadal Disingkirkan Petenis Unggulan 32 di Grand Slam AS Terbuka
Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini