Sukses

Real Madrid Sumbang Rp 16 M untuk Pengungsi Perang Suriah

Dana 1 juta euro digelontorkan Real Madrid untuk pengungsi Suriah.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengumumkan bahwa mereka peduli terhadap penderitaan yang dialami pengungsi perang Suriah. Madrid ikut menyumbang dana sebesar 1 juta euro atau skitar Rp 16 miliar untuk para pengungsi Suriah.

Seperti diketahui, para pengungsi perang Suriah datang ke Spanyol. Mereka pun mendapatkan perawatan setelah tiba di Spanyol.  



Sebelum Madrid, dua klub ternama Eropa lainnya, Bayern Munich dan Celtic FC, sudah ambil bagian dalam kegiatan sosial ini. Madrid berharap bantuan tersebut bisa mengurangi penderitaan yang dialami para pengungsi perang Suriah.

"Komitmen kami untuk amal, klub mengambil keputusan memberi dukungan kepada pria, wanita, dan anak-anak yang dipaksa meninggalkan rumah mereka untuk menghindari perang dan kematian," tulis Madrid dalam situs resmi mereka.



Kemudian, Presiden Madrid, Florentino Perez, juga telah berbicara dengan Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy. Perez ingin Los Merengues berperan aktif dalam membantu para pengungsi perang Suriah yang datang ke Spanyol.

"Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah membahas itu di telepon bersama Perdana Menteri, Mariano Rajoy. Mereka berbicara mengenai peran dan langkah-langkah kerjasama untuk merawat pengungsi yang tiba di Spanyol," sambung pernyataan itu.(Win/Def) 

Baca Juga:

Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi

Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya

Digasak UEA 0-10, Malaysia Siap Urunan Sewa Pelatih Asing

Rooney Ternyata Pernah Tolak MU Dua Kali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini