Sukses

Tantang Persib, Bagaimana Persiapan Persebaya?

Hanya ada satu pemain Persebaya yang akan absen di laga kontra Persib.

Liputan6.com, Bandung - Asisten Pelatih Persebaya United, Troy Medcana, menegaskan, tidak ada persiapan khusus yang dipersiapkan Persebaya United saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Dalam laga kedua Grup A Piala Presiden 2015 itu, Persebaya ingin mencuri poin. Bila tak mampu menundukkan Maung Bandung, Bajul Ijo setidaknya ingin menahan imbang tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Hasil itu tak lain demi menjaga peluang Persebaya lolos ke perempatfinal. Meski demikian, Persebaya enggan blak-blakan soal persiapan melawan Persib.

"Persiapan biasa saja. Hanya satu pemain yang kondisinya bisa main atau tidak yaitu Slamet Nurcahyo," kata Troy saat ditemui di Hotel Golden Flower, Kota Bandung, Sabtu (5/9/2015).

"Kalau poin juga realistis saja, kita ingin poin satu tapi, bila Allah mengabulkan poin tiga kenapa tidak," tambahnya.

Troy menuturkan, peluang Persebaya untuk mengalahkan Persib Bandung tetap ada. Hal tersebut mengacu kepada laga uji coba yang pernah dilakukan antara Persib Bandung dan Persebaya United dengan keunggulan Persebaya dengan skor 0-1.

Selain itu, Persib Bandung kemungkinan kehilangan penyerang sayap M. Ridwan yang mengalami cedera saat Persib melawan Persiba Balikpapan. Kehilangan itu akan coba dimaksimalkan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Kita memang pernah menang di Ciamis dengan skor 1-0 itu tak bisa jadi patokan untuk modal dan kepercayaan diri pemain, tapi peluang itu tetap ada," ujar dia. (Kan/Win)

Baca juga:

Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya
Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi
Piala Presiden: Evan Dimas 'Ngeri' Lawan Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini