Sukses

Gol Hulk Bawa Brasil Tekuk Kosta Rika

Brasil tak mampu mencetak gol kedua ke gawang Kosta Rika dalam laga persahabatan.

Liputan6.com, New Jersey - Timnas Brasil hanya mampu menang tipis atas Timnas Kosta Rika di pertandingan persahabatan Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB. Brasil menang lewat gol tunggal Hulk.

Sejak kick-off, dominasi memang diperlihatkan oleh tim besutan Carlos Dunga. Setidaknya terdapat dua kans di awal laga yang nyaris menggetarkan jala gawang Kosta Rika.

Sayang, kiper Kosta Rika, Patrick Pemberton bisa membendung peluang yang dimiliki Hulk dan David Luiz. Gawang Kosta Rika akhirnya benar-benar bobol pada menit ke-10.

Tendangan kaki kiri Hulk meluncur deras ke gawang Kosta Rika dan tidak bisa dihalau oleh Pemberton. Brasil memimpin 1-0 atas Kosta Rika.  

Serangan demi serangan dilancarkan oleh Selecao ke jantung pertahanan Kosta Rika. Namun, sejumlah kesempatan yang dimiliki oleh Brasil gagal dimaksimalkan untuk menjadi gol kedua.

Tim asuhan Oscar Ramirez bermain disiplin dalam menggalang pertahanan. Gempuran dari Brasil tak bisa menembusnya, terlebih Pemberton tampil cemerlang di bawah mistar gawang Kosta Rika.

Beberapa kesempatan yang diperoleh Brasil pun tak berbuah gol. Hingga peluit panjang tanda laga berakhir, Brasil hanya menang 1-0 atas Kosta Rika.

Starting line-up Brasil vs Kosta Rika:

Brasil: Marcelo Grohe, Miranda, David Luiz, Marcelo, Danilo, Fernandinho, Douglas Costa, Luiz Gustavo, Willian, Lucas Lima, Hulk

Kosta Rika: Patrick Pemberton, Johnny Acosta, Giancarlo Gonzalez, Oscar Duarte, Celso Borges, Cristian Gamboa, Yeltsin Tejeda, Ronald Matarrita, Bryan Ruiz, Johan Venegas, Marco Urena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.