Sukses

Tragis, Reli La Coruna Tewaskan 6 Penonton

16 penonton lainnya dikabarkan luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Liputan6.com, A Coruna: Kabar nahas menimpa dunia balap mobil. 6 penonton dilaporkan tewas setelah tertabrak salah satu peserta reli La Coruna, Spanyol pada Sabtu (5/9/2015) malam waktu setempat.

Kecelakaan tepatnya terjadi di rute yang terletak di Carral dekat gereja Paleo. Mobil yang dikendarai Sergio Tabeayo dan navigator Luis Prego itu kehilangan kendali di tikungan sehingga menghantam penonton yang sedang berada di pinggir lintasan.

Dikabarkan, 6 penonton yang tewas terdiri dari 4 wanita dan 2 pria. Seperti dilansir Mirror, 3 korban tewas diketahui adalah seorang wanita hamil, sang suami dan anaknya yang masih berusia 8 tahun. Selain itu, 16 orang dikabarkan terluka parah.

Tim gawat darurat langsung mencapai lokasi kecelakaan untuk menangani seluruh korban tewas maupun yang luka-luka. Berdasarkan laporan saksi mata, suasana di lokasi kecelakaan sangat kacau. Ini dikarenakan banyak orang yang mengerumuni lokasi.

130 peserta bersaing di reli La Coruna. Ini merupakan salah satu bagian dari kejuaraan balap di Galisia. Usai kejadian tersebut, balapan pun langsung ditunda. (Def/Wnd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini