Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Internasional Tadi Malam

Selain terdapat laga kualifikasi Euro 2016, pertandingan persahabatan juga tersaji tadi malam.

Liputan6.com, New Jersey - Sejumlah pertandingan kualifikasi Euro 2016 berlangsung tadi malam dan pagi dini hari WIB. Bukan hanya laga kualifikasi, pertandingan persahabatan juga tersaji.

Bahkan, Inggris yang ikut berlaga tadi malam mampu memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2016. Inggris menang 6-0 atas tuan rumah San Marino dalam laga Grup E kualifikasi Euro 2016.

Pada laga tadi malam, tim-tim yang ambil bagian berasal dari Grup C, E, dan G kualifikasi Euro 2016. Selain itu, ada pertandingan persahabatan Brasil kontra Kosta Rika, yang dimenangi Selecao dengan skor tipis 1-0.  

Dari Grup C, Luksemburg menundukkan tamunya, Makedonia dengan skor tipis 1-0. Gol Luksemburg disarangkan oleh Sebastien Thill di penghujung laga.

Pada pertandingan lainnya, Ukraina membungkam Belarusia dengan skor 3-1. Lalu, Spanyol menaklukkan Slovakia dengan skor 2-0.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Kualifikasi Euro 2016 Lainnya

Pada Grup E menyajikan duel dramatis, ketika Swiss menang 3-2 atas Slovenia. Tertinggal 0-2 terlebih dahulu, Swiss mampu bangkit dan membalikkan keadaan berkat dua gol Josip Drmic, dan tambahan gol Valentin Stocker.

Lalu, Estonia kini duduk di posisi kedua Grup C lewat kemenangan 1-0 atas Lithuania. Gol tunggal Estonia dijaringkan oleh Konstantin Vassiljev pada menit ke-71.

Austria cuma perlu satu poin lagi untuk lolos ke Euro 2016, setelah menang 1-0 atas Moldova di laga Grup G. Satu-satunya gol Austria ke gawang Moldova dijaringkan oleh Zlatko Junuzovic pada menit ke-52.

Kemudian, Fatos Baciraj dan Stevan Jovetic, sanggup membuat Montenegro menang 2-0 atas Liechtenstein. Tambahan tiga poin itu membuat Montenegro masih bisa lolos ke Euro 2016.

Hasil-hasil pertandingan tadi malam:

Kualifikasi Euro 2016 Prancis:

Luksemburg  1 - 0 FYR Macedonia     

Ukraina     3 - 1    Belarusia     

Estonia     1 - 0 Lithuania     

San Marino  0 - 6 Inggris     

Rusia     1 - 0 Swedia     
     
Spanyol     2 - 0 Slowakia     
     
Swiss     3 - 2 Slovenia     
    
Austria     1 - 0 Moldova     

Montenegro 2 - 0 Liechtenstein

Persahabatan:

Brasil     1 - 0    Kosta Rika 

Chile     3-2       Paraguay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.