Sukses

Pemain Adukan Mihajlovic ke Petinggi Milan, Ada Apa?

Mihajlovic bertemu dengan Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani membicarakan situasi tim.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Sinisa Mihajlovic dipanggil petinggi AC Milan. Sinisa dimintai keterangan setelah dikabarkan para pemain mengeluh dengan gaya kepelatihannya yang keras.

Mihajlovic terlihat makan malam dengan Presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani. Ia sempat ditanya tentang situasi saat ini.

Rossoneri memulai musim ini dengan menelan kekalahan dari Fiorentina. Namun, setelah itu Milan mencatat kemenangan atas Empoli.

Kendati berhasil memetik poin, Mihajlovic tetap mengecam penampilan skuatnya. Bahkan, ia sempat menilai penampilan beberapa pemainnya. "Anda dapat memberitahu mengapa mereka jadi cadangan."

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, beberapa pemain bintang Milan mulai kesal dan mengeluhkan situasi ini kepada klub.  Tindakan Mihajlovic itu dinilai berlainan dengan sikap Pippo Inzaghi, yang selalu mencoba membela skuatnya bahkan ketika mereka gagal lolos ke Eropa.

Milan sendiri mengontrak pelatih asal Serbia untuk durasi kontrak dua tahun di San Siro. Sebelumnya, Mihajlovic sudah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Sampdoria.

Musim lalu, Mihajlovic mengantarkan La Samp finis di peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia. Sampdoria mengoleksi 56 poin dari 38 penampilannya di kompetisi kasta tertinggi di Italia itu.(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini