Sukses

Legenda Arsenal Kesal dengan Van Gaal

Kepimpinan Louis van Gaal di Manchester United membuat banyak orang kecewa.

Liputan6.com, London - Kepimpinan dan kebijakan Louis van Gaal di Manchester United membuat banyak orang kecewa. Tidak hanya mantan tangan kanan Sir Alex Ferguson, Carlos Queiroz yang dibuat kecewa.

Bek legendaris Arsenal, Martin Keown juga dibuat kesal Van Gaal. Keown seakan tidak percaya dengan jalan pemikiran manajer berusia 63 tahun tersebut.

Keown menyesalkan kebijakan Van Gaal yang membuang pemain asli binaan akademi Setan Merah (sebutan MU), termasuk Tyler Blackett yang dipinjamkan ke klub asal Skotlandia, Glasgow Celtic pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya kecewa melihat beberapa pemain Manchester United hengkang, terutama pemain akademi seperti Jonny Evans (West Bromwich Albion), Tom Cleverley (Everton), dan Blackett yang dipinjamkan," ucap pria berusia 49 tahun tersebut, dikutip dari Squawka.

Selain itu, Keown juga menyebut Van Gaal telah menyia-nyiakan bakat dua winger bagus, Luis Nani dan Angel Di Maria. Kedua winger itu sudah meninggalkan Old Trafford.

"Saya juga merasa Nani tidak mendapat banyak kesempatan yang bagus di bawah Louis van Gaal. Saya juga merasa malu ketika Angel Di Maria yang merupakan pemain top tidak pernah mendapat tempat yang pasti di starting line up," papar Keown. (Jnp/Ary)

Louis van Gaal (Reuters / Carl Recine)

Baca juga:

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

Juventus Bakal Jual Pogba Lebih dari Rp 1,5 Triliun

5 Duda Keren Lapangan Hijau Penggoda Kaum Hawa

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini