Sukses

Intip Gelandang Lazio Incaran MU

United siap menawarkan mahar 17,7 juta poundsterling atau Rp 379 miliar kepada Lazio agar mau melepas Biglia.

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer musim panas baru saja usai dan bursa transfer Januari belum juga dimulai, tapi Manchester United sudah mulai berburu pemain lagi. Kali ini, yang menjadi incaran adalah gelandang Lazio, Lucas Biglia.

Melansir Sports Mole, Biglia menjadi incaran United lantaran sang gelandang telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Biancoceleste -julukan Lazio. United siap menawarkan mahar 17,7 juta poundsterling atau Rp 379 miliar kepada Lazio agar mau melepas Biglia.

Biglia sendiri bergabung dengan Lazio pada 2013 dan telah membuat 50 penampilan bagi Tim Biru Langit tersebut. Saat ini usia Biglia sudah mencapai 29 tahun.

Sementara itu, bagi tim nasional Argentina, Biglia telah tampil 34 kali. Dia termasuk anggota tim Tango saat menjadi runner up Piala Dunia 2014.

Bermain sebagai gelandang serang, Biglia bakal bersaing dengan Juan Mata dan Ander Herrera jika dirinya bergabung ke Old Trafford. Selain itu, dirinya juga bakal bergabung bersama sesama pemain timnas Argentina yakni Marcos Rojo, dan kiper Sergio Romero. (Jnp/Ary)

Gelandang Timnas Argentina Lucas Biglia beraksi pada partai persahabatan kontra Albania jlang Copa America di Estadio Monumental, Buenos Aires, 20 Juni 2011. AFP PHOTO/STR

Baca juga:

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

Juventus Bakal Jual Pogba Lebih dari Rp 1,5 Triliun

5 Duda Keren Lapangan Hijau Penggoda Kaum Hawa

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.