Sukses

Cazorla Minta Suporter Jangan Ejek Bek Barcelona

Kejadian serupa pernah terjadi saat Pique sedang memperkuat Spanyol kontra Kosta Rika.

Liputan6.com, Barcelona - Kejadian kurang mengenakan terjadi di sela-sela pertandingan antara Spanyol melawan Slowakia di laga Grup C Kualifikasi Euro 2016, Minggu (6/9/2015) dini hari WIB. Segelintir fans Spanyol di Stadion Nuevo Carlos Tartiere sempat menyoraki bek Spanyol, Gerard Pique.

Diduga siulan fans ini dipicu komentar Bek Barcelona tersebut usai berhasil rebut treble musim lalu. Kejadian serupa pernah terjadi saat Pique sedang memperkuat "La Furia Roja" kontra Kosta Rika, Jumat pekan lalu.
Bek Barcelona Gerard Pique

Terkait dengan itu, rekan satu timnya Santi Cazorla meminta fans untuk menghentikan ejekan tersebut.

"[Ejekan] buat Pique sangat besar pengaruhnya bagi kita. Dia menemukan dirinya dalam situasi yang aneh dan tidak satupun dari kita memahaminya," kata gelandang Arsenal tersebut.

"Mudah-mudahan [ejekan] akan segera berakhir dan ia mendapatkan kembali dukungan penuh dari penonton karena ia membela negaranya lebih dari orang lain," imbuhnya.

Pada bagian lain Cazorla memuji penampilan timnya setelah menang 2-0 atas Slowakia. Hasil ini membuat mereka berada di puncak Grup C.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Makedonia," kata Cazorla.

"Kita harus mengikuti pertandingan seperti hari ini. Kita semua bermain bagus," pungkasnya.(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini