Sukses

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Gelandang serang asal Kroasia, Alen Halilovic dibuat takjub dengan gaya latihan penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Gijon - Gelandang serang asal Kroasia, Alen Halilovic dibuat takjub dengan gaya latihan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, kaki remaja berusia 19 tahun itu dibuat gemetar oleh Messi.

Halilovic bergabung dengan Barcelona sejak 27 Maret 2014. Dia didatangkan dari Dinamo Zagreb dengan mahar 2,2 juta euro, atau setara dengan Rp 34,7 miliar.

Dalam sebuah wawancara bersama Cadena SER, Halilovic merasa kaget ketika melihat Messi di awal kedatangannya berlatih bersama tim besutan Luis Enrique tersebut. Dia merinding melihat Messi karena tidak menyangka bisa berlatih dengan idolanya yang sudah memenangkan Ballon d'Or sebanyak empat kali.

"Saya merupakan seorang fans fanatik Barcelona dan Messi. Pada hari pertama melihat Messi, kaki saya langsung gemetar," cerita Halilovic.

"Sebagai seorang pemain, Messi berada di tingkat yang berbeda dan dia pribadi yang sangat baik juga. Messi juga menawarkan bantuan bila saya memerlukan sesuatu atau mendapat masalah," lanjut remaja berpostur 170 cm tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona memutuskan untuk meminjamkan Halilovic ke klub asal Spanyol, Sporting Gijon. Jika bertahan di Barcelona, maka Halilovic masih kalah bersaing dengan Andres Iniesta, Arda Turan hingga Aleix Vidal.

"Sporting Gijon merupakan salah satu klub besar di Spanyol. Banyak pemain hebat dan memiliki pelatih yang menjanjikan. Saya sangat senang berada di sini," Halilovic mengakhiri. (Jnp/Ary)
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada Piala Super Eropa 2015 di Stadion Boris Paichadze, Tbilisi, Georgia, (12/8/2015). Barcelona menang atas Sevilla dengan skor 5-4. (REUTERS/Grigory Dukor)

Baca juga:

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

Juventus Bakal Jual Pogba Lebih dari Rp 1,5 Triliun

5 Duda Keren Lapangan Hijau Penggoda Kaum Hawa

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini