Sukses

Susunan Pemain Martapura vs Persipura: Erwin Gutawa Jadi Tumpuan

Martapura FC melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Liputan6.com, Bandung - Laga kedua Piala Presiden Grup A mempertemukan Martapura FC melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Di pertandigan ini, pelatih Martapura, Frans Sinatra menerapkan formasi 4-4-2. Dia mengandalkan Erwin Gutawa sebagai komandan di lini pertahanan.

Di barisan penyerang, Frans mengandalkan Charles dan Syaifullah Nazar. Untuk kreator serangan, Martapura bertumpu pada Rizky Pora.

Sedangkan pelatih Persiba, Edward Tjong menerapkan formasi 3-5-2 dengan mengandalkan Suheri Daud dan I Made Wirahadi di lini depan.(Cak/Ian)

Susunan pemain:
Martapura: Fauzal Mubaraq, Erwin Gutawa, Hussein, Dedi Hartono, Fahreza, Marshaell, Amrul, Rizky Pora, Charles Orock, Syaifullah, Ady Setiawan

Persiba: Jandia Eka, Arifki, Yudi Khoiruddin, Absor, Frengki, Arwin, Bayu Pradana, Rendi Saputra, Rahel, Suheri, I Made Wirahadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini