Sukses

Striker Bulgaria Tebar Ancaman ke Italia

"Kami akan mencoba mendapatkan poin dan bermain bagus," kata dia.

Liputan6.com, Jakarta - Striker tim nasional (timnas) Bulgaria, Valeri Bojinov menebar psywar jelang laga tandang di Stadion Renzo Barbera, Palermo. Menghadapi timnas Italia di partai Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (7/9) dinihari WIB, dia memperingatkan Italia untuk mewaspadai timnya.

"Kami punya banyak pemain kuat, tetapi mereka tidak mendapatkan banyak waktu untuk bermain dan itu adalah masalah," kata Bojinov di Football Italia.

Bulgaria saat ini duduk di tempat ketiga di klasemen sementara dengan poin delapan. Dengan kualifikasi hanya tinggal tiga partai, peluang Bojinov dan kawan-kawan sudah pasti tertutup.

Namun demikian, hal itu bukan berarti Bulgaria bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, di pertemuan pertama Maret lalu, mereka berhasil menahan imbang Italia 2-2.

"Kami akan mencoba mendapatkan poin dan bermain bagus. Kami tampil tanpa beban karena kami ingin mendapat poin dan memberikan yang terbaik," tutupnya. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

Juventus Bakal Jual Pogba Lebih dari Rp 1,5 Triliun

5 Duda Keren Lapangan Hijau Penggoda Kaum Hawa

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.