Sukses

Mobil 'Rooney' Dijual Rp 17 Juta

Mazda 323F sangat populer di Jepang, 14 tahun lalu.

Liputan6.com - Mazda 323F sangat populer di Jepang, 14 tahun lalu. Mobil tersebut bisa dibilang kendaraan mewah pada tahun 1993 hingga 1996.

Namun jika dijual sekarang, mobil yang menggunakan body 5-door hatchback itu tidak ada yang mau membeli. Harus ada desain khusus yang bisa menarik perhatian agar Mazda 323F laku di pasaran.

Pemilik mobil ini di Huddersfield, Yorkshire Barat, Inggris yang tidak disebutkan namanya oleh Daily Mail memutuskan untuk menaburkan gambar eye-catching yang menampilkan sejarah Manchester United agar Mazda 323F itu laku terjual.

Mobil bertema Manchester United (Daily Mail)

Di kap mobil tersebut terpampang aksi Wayne Rooney saat mencetak gol salto ke gawang Manchester City di Old Trafford Stadium pada tahun 2011. Selain gambar Rooney, di bodi bagian mobil sebelah kiri terpampang beberapa bintang MU, seperti Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, Ryan Giggs hingga Sir Alex Ferguson.

Dengan motif seperti itu, mobil keluaran tahun 2001 tersebut dijual dengan harga 790 pound, atau senilai Rp 17 juta. (Jnp/Ary)

Baca juga:

Di Indonesia Ada Tuhan, Sepak Bola Punya Janda Duda

Juventus Bakal Jual Pogba Lebih dari Rp 1,5 Triliun

5 Duda Keren Lapangan Hijau Penggoda Kaum Hawa

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.