Sukses

Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Minggu dan Senin Malam

Minggu (6/9) malam nanti, beberapa laga Kualifikasi bakal dihelat lagi. Belanda akan mempertaruhkan nasib mereka

Liputan6.com, Jakarta Laga Kualifikasi Piala Eropa berlanjut akhir pekan ini. Belanda bakal menentukan nasib ketika melawat ke markas Turki di laga lanjutan grup A. 

Belanda bakal tandang ke Konya Buyuksejir Torku Arena, Turki. De Oranje membutuhkan poin penuh mengingat mereka masih duduk di peringkat ketiga dengan poin 10. Belanda kini berselisih 6 poin dengan Republik Ceko yang berada di peringkat 2. 

Kemenangan menjadi harga yang sudah tidak bisa ditawar. Kekalahan dari Turki membuat peluang Belanda lolos langsung ke Piala Eropa 2016 Prancis semakin tipis.

Pertandingan yang tidak salah seru lainnya, Wales yang ingin tancap gas menunju putaran final akan menjamu Israel di Cardiff City Stadium. Kemenangan akan membuat Gareth Bale dkk. semakin kokoh di puncak klasemen Grup B.

Hanya berselang satu hari, Senin (7/9) dini hari, giliran timnas Italia yang akan menjajal Bulgaria di Renzo Barbera, Palermo. Gli Azzurri di pertemuan pertama ditahan imbang Bulgaria dengan skor 2-2. (Ltf/Rjp)

Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (6/9) hingga Senin (7/9)

Minggu (6/9) 23:30 WIB

Latvia vs Republik Ceko
Malta vs Azerbaijan
Norwegia vs Kroasia
Turki vs Belanda
Wales vs Israel

Senin (7/9) dini hari dan 23:30 WIB

Bosnia vs Andorra
Islandia vs Kazakhstan
Italia vs Bulgaria
Siprus vs Belgia
Armenia vs Denmark

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.