Sukses

Ada Persib di Balik Kemenangan Persiba Lawan Martapura

Persiba menang tipis 3-2 atas Martapura FC di laga kedua Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Persiba Balikpapan buka rahasia terkait kemenangan tipis atas Martapura FC dengan skor 3-2, Minggu (6/9/2015). Ternyata ada Persib Bandung di balik kemenangan pertama di Piala Presiden ini.

Ya di laga perdana Tim Beruang Madu dibungkam Persib dengan skor 0-4. Itu sebabnya Persiba pun tampil sangat termotivasi di laga kedua melawan Martapura.

"Kita sudah melupakan kekalahan lawan Persib. Saya minta pemain main lepas dan terbukti bisa main enjoy," kata asisten Persiba Balikpapan, Hariadi usai pertandingan.

"Kita sempat kecolongan gol di babak pertama dan saat istirahat kita minta kerja keras dan disiplin dengan bermain lebih menyerang. Besyukur kita bisa keluar dari tekanan dan mencetak tiga gol," ucapnya menjelaskan.

Dua gol Martapura dicetak oleh Syaifullah Nazar dan Isnan Ali. Sedangkan tiga gol Persiba dicetak oleh Bayu Pradana (dua gol) dan Mochammad Solehudin.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.