Sukses

Susunan Pemain Turki vs Belanda: Tim Oranye Andalkan Depay

Pelatih baru Danny Blind menurunkan formasi 4-3-3 lawan Turki.

Liputan6.com, Konya - Belanda akan menjalani laga hidup-mati lawan Turki sesaat lagi dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Itu sebabnya Tim Oranye menurunkan formasi terbaiknya di laga ini.

Pelatih baru Danny Blind menurunkan formasi 4-3-3 lawan Turki. Di lini belakang Belanda kehilangan Bruno Martins Indi yang kena kartu merah di laga terakhir.

Sehingga Blind menurunkan Gregory van Der Wiel, Stefan de Vrij, Jeffrey Bruma, dan Jairo Riedewald. Mereka akan membentengi kiper dari Ajax Amsterdam, Jasper Cillesen.

Di lini tengah anak Blind, Daley akan menjadi penyeimbang bagi Wesley Sneijeder dan Davy Klaasen. Sementara di lini depan sayap MU Memphis Depay akan bekerja sama dengan Robin van Persie dan Luciano Narsingh.

Dari kubu tuan rumah, pelatih Fatih Terim juga menurunkan formasi 4-3-3. Ia akan mengandalkan trisula Arda Turan, Burak Yilmaz, dan Ozan Tufan di lini depan.

Turki: Babacan, Balta, Ozbayrakli, Erkin, Aziz, Ozyakup, Turan, Tufan, Inan, Calhanoglu, Yilmaz.

Belanda: Cilessen, Van Der Wiel, Bruma, De Vrij, Riedewald, Sneijder, Blind, Klaassen, Depay, Narsingh, Van Persie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.