Sukses

Konate Makan Belum Puas Antarkan Persib ke Perempat Final

Persib memastikan lolos ke perempat final usai menaklukkan Persebaya United dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Bandung - Bintang Persib Bandung, Makan Konate belum puas meski sukses membawa Persib Bandung lolos ke perempat final Piala Presiden 2015. Ia punya ambisi besar untuk meraih prestasi tertinggi di turnamen ini.

Persib memastikan lolos ke perempat final usai menaklukkan Persebaya United dengan skor 2-0, Minggu (6/9/2015) malam di Stadion Si Jalak Harupat. Dua gol Persib dicetak oleh Zulham Zamrun dan Tantan.

"Saya ingin juara bersama tim ini, sekarang sudah lolos grup, mudah mudahan bisa lebih baik lagi," ujar Konate usai pertandingan.

Konate sendiri baru tampil pertama kalinya bagi tim Maung Bandung di Piala Presiden 2015 ini. Pada laga pertama kontra Persiba Balikpapan, pemain asal Mali ini belum bermain.

"Saya sudah ikut berlatih dengan tim, tapi secara individu harus ditingkatkan lagi. Tapi itu semua tentu harus bertahap, tidak bisa sekaligus," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Konate terpukau dengan atmosfer Stadion Si Jalak Harupat kontra Persebaya. Pasalnya puluhan ribu fans memenuhi tribun dan masih ada yang tertahan di luar karena kehabisan tiket.

"Fans sangat antusias sekali dan heboh," ujarnya semringah. (Ton/Vid)

Baca Juga:

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 Hari Ini

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini