Sukses

Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14 Nasional

Pelajar di bawah usia 14 tahun bakal beradu di tingkat nasional pada 13-16 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tim Pelajar Posila asal Lhokseumawe menjadi wakil aceh di Piala Menpora U-14 Nasional usai kalahkan tim Bintang Paseh asal Aceh Utara 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Ilham di menit ke-19.Posila bakal tampil melawan wakil daerah lainnya di Seri Nasional di Jakarta pada tanggal 13-16 November 2015.

Menurut Isaq Rizal Kordinator Wilayah Aceh, tim juara Liga Sepak Bola Pelajar U14 Piala Menpora wilayah Aceh akan digabungkan dengan pemain terbaik dari beberapa tim pelajar yang bertanding."Tim kita sudah siap di seri nasional pada bulan November nanti,"ujar Isaq seperti rilis yang diterima media.

Acara penutupan Piala Menpora U-14 wilayah Aceh dihadiri oleh Ketua KONI Kota Lhoksumawe Abdul Rahman dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Hasan Basri. Piala Menpora wilayah Aceh diikuti 14 SSB dan SLTP dan dimainkan sejak Sabtu dan berakhir Minggu (6/9/2015).

"Agenda Pelajar tiap tahun ini membuat antusias para pemain muda Aceh selalu tampil dalam kejuaraan pelajar, ini merupakan kegiatan kepemudaan yang kita dukung baik dari pemerintah terkait maupun pembina sepak bola di Aceh," ujar Hasan. (Def/Vid)

Baca Juga:

Spanyol Salip Slowakia di Kualifikasi Euro 2016

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Ada "Kutukan" di Posisi Bek Kanan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini