Sukses

Jelang Laga Penentuan, Bos Bali United Beri Kejutan

Yabes ingin memberi kejutan pada salah satu penggawa Bali United, Ricky Fajrin.

Liputan6.com, Legian - Ada yang berbeda dari latihan skuat Bali United pada Minggu (6/9/2015) sore di Gelora Trisakti Legian. CEO Bali United Yabes Tanuri tiba-tiba datang ke markas latihan dengan membawa kue ulang tahun.

Rupanya Yabes ingin memberi kejutan pada salah satu penggawa Bali United, Ricky Fajrin yang hari itu sedang merayakan hari lahirnya. Tak lupa lilin ulang tahun menancap untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Saya meminta kepada kamu dan seluruh tim, agar terus bekerja keras sambil selalu berdoa. Saya apresiasi usaha keras kalian selama ini yang sudah mulai menunjukkan permainan yang nyaman ditonton," ujar Yabes.

Sementara Ricky sendiri sangat senang menerima kejutan dari bosnya. "Terima kasih untuk pak Yabes yang sudah memberikan kejutan ini. Keluarga besar Bali United seperti keluarga kedua saya," kata Ricky. Ternyata bukan hanya Ricky yang merasakan kebahagiaan kejutan itu juga diperuntukkan untuk pelatih kiper Bali United yakni Jarot Supriyadi yang juga berulang tahun di hari yang sama. 

Bali United akan menjalani laga penentuan grup C Piala Presiden 2015 melawan Persita Tangerang nanti malam. Kemenangan akan membuat langkah mereka ke babak selanjutnya semakin terbuka. (Vid/Rjp)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini