Sukses

Ditaklukkan Persib, Pelatih Persebaya Tetap Puji Anak Asuhnya

Ibnu Grahan menilai permainan Tim Bajul Ijo lebih baik ketimbang laga perdana lawan Martapura FC.

Liputan6.com, Bandung - Persebaya United harus menelan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung, Minggu (7/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat. Menariknya pelatih Ibnu Grahan tetap bangga dengan anak asuhnya.

Ibnu Grahan menilai permainan Tim Bajul Ijo lebih baik ketimbang laga perdana lawan Martapura FC. Saat itu Evan Dimas dan kawan-kawan bermain dengan skor kacamata.

"Selamat untuk Persib yang sudah lolos. Tapi saya bangga sama anak buah saya meski kalah karena ada peningkatan dari permainan pertama dan permainan kedua," katanya usai pertandingan.

Ibnu menjelaskan peningkatan permainan dipastikan akan terus terjadi apalagi striker asing, Javier Pedro telah bergabung dengan tim berjuluk Bajul Ijo tersebut.

"Pertandingan ketiga mudah-mudahan meningkat. Kita belum padu (lini depan) karena Pedro baru datang dua hari kemarin. Saya yakin ke depan akan semakin padu.

Ia juga yakin Persebaya masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya. "Partai terakhir itu hidup mati untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami tak boleh imbang,harus menang!" tutupnya. (Vid/Ary)

Baca Juga:

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 Hari Ini

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini