Sukses

Penuh Emosi Lawan Persib, Jendri Pitoy: Masih Wajar

Kiper Persebaya United, Jendri Pitoy terlihat sangat emosi dalam laga kontra Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persebaya United, Jendri Pitoy terlihat sangat emosi dalam laga kontra Persib Bandung, Minggu (6/9/2015). Menariknya, ia menganggap tindakannya masih dalam batas kewajaran.

Pitoy seringkali protes sepanjang 2x45 menit. Eks kiper timnas Indonesia itu bahkan sampai menghampiri wasit saat melihat rekan setimnya dilanggar pemain Persib.

Emosi Pitoy semakin terlihat saat Evan Dimas dilanggar Dedi Kusnandar di tengah lapangan. Ia langsung berlari menghampiri meninggalkan pos nya ke tengah lapangan.

"Saya rasa protes yang saya lakukan masih wajar. Karena teman saya kesakitan dan harusnya wasit memberikan kartu kuning, tapi ya namanya sepak bola, segalanya bisa terjadi," ucap Pitoy usai pertandingan.

Pada laga itu tim Bajul Ijo menyerah 0-2 dari Persib. Persebaya terancam tidak lolos dari fase grup A karena baru mengemas satu poin dalam dua laga. Namun mereka bisa lolos jika menang lawan Persiba Balikpapan di laga pamungkas.

"Tidak apa-apa kalah, saya rasa pertandingan hari ini pemain lebih jauh berkembang. Kami lebih bagus dari sebelumnya. Saya yakin pada laga terakhir nanti semuanya akan fight," pungkasnya. (Ton/Vid)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

Eks Tangan Kanan Ferguson: Kemana Pemain Bintang MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini