Sukses

Djanur: Permainan Persebaya United Lebih Baik Ketimbang Persib

Persib Bandung menang 2-0 atas Persebaya United.

Liputan6.com, Bandung - Pengakuan menarik datang dari pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman usai laga lawan Persebaya United, Minggu (6/9/2015). Ia mengaku penampilan anak asuhnya kalah baik ketimbang tim tamu.

Padahal di laga tersebut Tim Maung Bandung unggul dua gol tanpa balas. Gol Persib diciptakan oleh Zulham Zamrun dan Tantan.

"Secara penampilan jujur saja Persebaya lebih menguasai, apalagi lapangan tengah. Permainan kami tidak sebaik di pertandingan pertama," ujar Djanur usai pertandingan.

"Kami seperti kehilangan kepercayaan diri dan tidak berani memainkan umpan-umpan pendek. Namun saat jeda kami coba perbaiki dan ternyata berhasil."

Lebih jauh Djanur menjelaskan kemenangan Persib tak lepas dari peran kedua pencetak gol yakni Zulham Zamrun dan Tantan yang tampil menawan sepanjang laga. Keduanya sukses menggantikan peran Atep dan M.Ridwan.

"Zulham dan Tantan itu sejatinya pemain sayap tapi bisa bermain menjadi striker. Secara keseluruhan mereka bermain bagus dan berpengaruh.Gol keduanya juga dari sayap digiring ke tengah dan mencetak gol," pungkasnya. (Vid/Ary)

Baca Juga:

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2016 Hari Ini

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Perang Opini MU vs Real Madrid Soal De Gea Terus Berlanjut

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.