Sukses

Liverpool Harus Bangkit Saat Melawan MU

Liverpool akan menantang musuh bebuyutan mereka, Manchester United di Old Trafford Stadium, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool secara mengejutkan kalah telah tiga gol tanpa balas saat menghadapi West Ham United di Anfield pada pekan keempat Liga Premier Inggris, 29 Agustus silam. Kondisi itu semakin parah ketika bintang andalan Liverpool, Philippe Coutinho mendapat kartu kuning kedua saat melawan West Ham United.

Penyerang The Reds (sebutan Liverpool), Danny Ings menyadari kalau kekalahan telak di Anfield Stadium merupakan pukulan telak bagi tim besutan Brendan Rodgers tersebut. Namun Ings menyebut, Liverpool sudah mendapatkan pelajaran dari kekalahan melawan West Ham United.

"Saya pikir, setelah kehilangan pertandingan seperti itu, para pemain muda akan semakin berusaha untuk menempatkan semuanya ke posisi yang benar," ucap striker berusia 23 tahun tersebut, dikutip dari laman resmi klub.

Ings menyebut, Liverpool juga mendapat keuntungan di pekan keempat Liga Premier Inggris. Pasalnya, dua rival mereka, yakni Chelsea dan Manchester United juga menelan kekalahan dari lawan-lawannya.

"Tim yang berada di papan atas juga kalah. Tapi bagi kami, ini adalah waktunya belajar dan Liverpool harus bergerak maju untuk memastikan langkahnya," tutur mantan pemain Burnley tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkit Lawan MU

Pria kelahiran Winchester, Inggris tersebut berjanji timnya bakal bangkit di pekan kelima Liga Premier Inggris, Sabtu (12/9/2015). Liverpool akan menantang musuh bebuyutan mereka, Manchester United di Old Trafford Stadium.

"Dengan kualitas yang kami punya di klub ini, saya yakin Liverpool bisa melakukannya (bangkit dari kekalahan saat melawan MU)," Ings menjelaskan.

"Kami terus bergerak maju dan selalu berada dalam keyakinan tinggi setiap berlatih. Beberapa pemain muda juga mengikuti pertandingan internasional dan saya yakin mereka akan kembali lapar kemenangan," tutup pemain yang mengenakan nomor punggung 28 di Liverpool itu.

Seperti dikutip dari Soccerway, MU dan Liverpool sudah bertemu sebanyak 165 kali, 82 di antaranya digulirkan di Old Trafford Stadium. Statistik membuktikan, MU sudah menang 41 kali ketika bermain di Old Trafford. Sedangkan The Reds baru 15 kali mengalahkan MU di Old Trafford. (Cak/Ary)

Baca juga:

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Mobil 'Rooney' Dijual Rp 17 Juta

"Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten Manchester United!"

Wawancara Bek Baru Chelsea, Papy: Saya Ingin Seperti Desailly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.