Sukses

9 WAG's Terseksi di Tahun 2015

Jika berbicara soal sepak bola tidak hanya membahas soal aksi hingga gol yang diciptakan para pemain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Jika berbicara soal sepak bola tidak hanya membahas soal aksi hingga gol yang diciptakan para pemain sepak bola. Pendamping hidup mereka pun layak untuk diperbincangkan.

Setidaknya pada tahun 2015, ada sembilan wanita cantik yang mendampingi hidup pesepak bola yang dinilai mempunyai tubuh sangat seksi. Siapa saja mereka?



Sam Cooke

Sungguh beruntung bek Manchester United, Chris Smalling memiliki kekasih cantik seperti Sam Cooke yang sering menjadi model pakaian dalam di Inggris. Model berusia 29 tahun ini selalu masuk dalam kategori wanita terseksi. Hal itu tak lepas dari keberanian Sam mengumbar tubuh seksinya di beberapa media.

Candy

Candy-Rae Fleur

Wanita cantik dan lucu ini bernama Permen Re Fleur. Sudah dua tahun terakhir Candy berkencan dengan pemain andalan Manchester United, Daley Blind. Candy sangat menyukai fashion. Meski berparas cantik, tapi dia sangat pemalu, Candy bahkan tidak mau disebut dirinya sebagai WAG's.

Ana Ivanovic

Ana Ivanovic

Para penggawa Manchester United benar-benar pandai memikat wanita cantik. Kali ini, Bastian Schweinsteiger sedang membangun asmara dengan salah satu petenis terseksi di dunia, Ana Ivanovic. Gelandang asal Jerman itu sering kepergok sedang menonton pertandingan Ivanovic.

Misse Beqiri

Misse Beqiri

Kiper West Bromwich Albion, Anders Lindegaard punya istri yang sangat seksi. Pria berusia 31 tahun tersebut sudah menikah dengan model seksi Swedia, Misse Beqiri, 4 tahun lalu. Dia sudah memiliki keluarga kecil yang menetap di Albania.

Polly Parsons

Polly Parsons

Bek tengah Barcelona, Thomas Vermaelen memacari presenter cantik asal Inggris, Polly Parsons. Wanita kelahiran 15 Februari 1984 ini memang memiliki segalanya untuk tenar. Kerap muncul untuk majalah pria dewasa seperti Nuts, Zoo, dan FHM, perempuan ini juga fasih untuk berbicara di layar televisi.

Ia beberapa kali menyuguhkan kemampuan dalam program seperti Genie in the House dan Don’t Get Screwed (BBC3), dan menjadi presenter di The Real Hustle (BBC3).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

WAG's Seksi

Ann Kathrin Brommel

Model pakaian dalam asal Jerman, Ann Kathrin Brommel merupakan WAG's seksi selanjutnya. Dia merupakan kekasih dari gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Gotze. Keduanya sudah menjalin asmara sejak dua tahun terakhir.

Ann Kathrin Brommel

Edurne Garcia

Wanita asal Spanyol, Edurne Garcia merupakan kekasih dari kiper Manchester United, David De Gea. Meski berbeda usia dan dipisahkan dengan jarak, hubungan keduanya tetap harmonis.

Edurne Garcia

Edurne merupakan wanita serba bisa di dunia entertainment. Wanita berusia 29 tahun tersebut merupakan seorang penyanyi, model, presenter televisi dan seorang artis.

 Melissa Satta  (postimg)

Melissa Satta

WAG's cantik selanjutnya adalah pacar Kevin Prince Boateng yang merupakan presenter televisi di Italia dan Amerika Serikat, Melissa Satta. Dia memiliki tubuh yang sangat seksi dan enak dipandang jika tampil di layar kaca.

Boateng dan Melissa sudah menjalin cinta sejak tahun 2011. Sebelum memadu kasih dengan Boateng, wanita berusia 29 tahun tersebut merupakan pacar dari Christian Vieri.

Yolanthe Cabau

Yolanthe Cabau

Presenter cantik, Yolanthe Cabau merupakan istri dari gelandang Timnas Belanda, Wesley Sneijder. Keduanya sudah menikah sejak tahun 2010. Cabau memiliki tubuh yang sangat seksi dan menggoda para wanita.

Baca juga:

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Mobil 'Rooney' Dijual Rp 17 Juta

"Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten Manchester United!"

Wawancara Bek Baru Chelsea, Papy: Saya Ingin Seperti Desailly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.