Sukses

2 Pemain Persib Menjadi "Tumbal" Kemenangan atas Persebaya

Keduanya ditandu ke luar lapangan saat laga melawan Persebaya United.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya United harus dibayar mahal. Supardi dan Ilija Spasojevic harus ditandu ke luar lapangan sebelum laga usai. Mereka mengakhiri penampilannya lebih awal gara-gara mengalami cedera.

Tentu hal ini akan merugikan Persib Bandung yang telah lolos ke babak selanjutnya dan masih menyisakan satu pertandingan melawan Martapura FC, belum lagi M Ridwan yang mengalami hal serupa saat laga melawan Persiba Balikpapan.

"Dalam sepak bola, cedera tidak bisa diduga itu datang tiba-tiba. Supardi tadi ada benturan sehingga harus ditarik dan Spaso memang sejak latihan merasakan cedera namun sebelum pertandingan menyatakan siap diturunkan tapi cederanya semakin parah," katanya saat ditemui usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015).

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku tidak khawatir dengan cederanya para pemain inti Persib Bandung. Mennurutnya, Maung Bandung masih punya para pemain pelapis yang tak kalah hebatnya.

Terbukti, Zulham Zamrun dan Tantan yang notabenya pemain pelapis justru bisa memberikan kemenangan atas Persebaya United lewat gol yang dilesakannya. Rotasipun akan dilakukan Djanur saat menghadapi Martapura, Kamis (10/9/2015).

"Kita tidak mau mengalah dan tetap mengincar kemenangan meski akan menggunakan rotasi.Sekali lagi kita tidak tergantung kepada satu pemain. Tidak masalah bila Supardi tidak bermain karena masih ada Dias Angga selain itu untuk posisi M Ridwan masih ada Zulham yang bermain bagus pada pertandingan hari ini," kata Djanur.

Persib telah memastikan satu tempat di babak 8 besar Piala Presiden 2015. Tim Kebanggaan bobotoh tersebut lolos setelah mengoleksi dua kemenangan 4-0 atas Persiba dan 2-0 atas Persebaya United. Di laga terakhir, Persib akan bertemu Martapura. (Rco)

Baca juga:

Duel Persib Vs Persebaya Sisakan "PR" Bagi Evan Dimas

3 Harapan Ida Bagus Ketut Lasem, Si Pemahat Piala Presiden

Bos Mercedes Bantah Langgar Aturan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.