Sukses

Evan Dimas Puji Kemampuan Individu CR7 Persib

Persebaya Surabaya keok di kandang Persib Bandung, Minggu (6/9/2015).

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persebaya United Evan Dimas Darmono, terpukau dengan permainan Zulham Zamrun, penyerang baru Persib Bandung. Keduanya bertemu pada laga kedua babak penyisihan Grup A, Piala Presiden 2015, Minggu (6/9/2015).

Dalam duel di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, itu, Persib menang 2-0 dan Zulham yang tampil sejak menit pertama sukses mencetak satu gol. Sedangkan satu gol lainnya lahir dari kaki Tantan.

Evan dan dan beberapa pemain Persebaya seperti, Putu Gede Juni Antara, terpana melihat kemampuan individu Zulham.  "Zulham bagus sekali, kemampuan individualnya sangat hebat bisa melewati lawan dengan trik-triknya," ujar Evan Dimas memuji penampilan Zulham saat ditemui Liputan6.com di stadion Si Jalak Harupat usai pertandingan Persib Vs Persebaya.

Bagi Persebaya, kekalahan berarti kerja keras di laga berikutnya. Dengan koleksi satu poin, Bajul Ijo wajib merebut poin penuh saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan bila ingin lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2015. Persiba sendiri saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup A dengan koleksi 3 poin dari dua pertandingan sebelumnya.

Saat bertemu Persib, Persebaya sebenarnya sudah diperkuat striker baru Pedro Javier. Namun masuknya mantan penyerang Persija Jakarta tersebut belum memberikan pengaruh berarti bagi daya gempur Bajul Ijo.

Evan menilai hal itu bukanlah masalah. "Saya sama sekali tidak ada kesulitan, semua baik-baik saja. Kita ini satu tim, sama siapapun mainnya, tidak ada istilah enak tidak enak, tapi bagaimana caranya agar kita bisa menang sebagai tim," kata Evan.


Baca juga:
2 Pemain Persib Jadi "Tumbal" Kemenangan atas Persebaya
3 Harapan Ida Bagus Ketut Lasem, Si Pemahat Piala Presiden
Buffon Syukuri 150 Caps Bersama Timnas Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini