Sukses

"Bos Preman" Bikin Heboh Markas Persib

Bobotoh langsung berkerumun saat mengetahui keberadaannya.

Liputan6.com, Bandung- Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, penuh sesak saat Persib Bandung menjamu Persebaya United dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Piala Presiden, Minggu (6/9/2015). Ribuan bobotoh memenuhi setiap sudut stadion berkapasitas 40 ribu itu.

Suasana gaduh. Yel-yel pembangkit semangat mulai berkumandang. Bendera, spanduk, dan poster-poster pun dikibarkan.

Namun suasana tiba-tiba suasana bertambah heboh. Sebagian fans Persib tampak berkerumun.

Saat itu tidak ada pemain Persib yang naik ke tribun penonton. Usut  punya usut, keriuhan itu ternyata disebabkan kemunculan 'Kang Jamal' yang berperan sebagai bos preman dalam sebuah sinetron yang ditayangkan salah satu televisi swasta Indonesia.

Kang Jamal memiliki nama lengkap Ikang Sulung. Sosok antagonis yang diperankannya membuatnya sulit dilupakan.

"Saya suka (bobotoh) karena bagaimanapun juga kami tidak akan besar tanpa mereka, jadi kalau saya punya waktu, saya akan luangkan waktu untuk mereka," ujar Ikang saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuh Sesak

Sore itu stadion Si Jalak Harupat terisi penuh bahkan ada beberapa penonton yang masih belum mendapatkan tiket dan terpaksa menunggu di luar hingga laga usai. Melihat hal ini, Ikang pun ikut merasa bangga.

"Seru sekali atmosfernya, Jalak Harupat jadi lautan biru. Itulah salah satu bentuk cinta mereka (bobotoh) untuk Persib. Yang saya lihat Persib bukan hanya Bandung, tapi seluruh Jawa Barat," tambahnya.

"Sedikit pesan untuk fans Persib. Kita harus bisa apresiasi hasil pertandingan apapun itu. Memang kita ingin menang, tapi di saat kalah, kita harus mampu menerimanya dengan sportif," jelasnya.

Melihat performa Zulham Zamrun yang gemilang bersama Persib, Ikang berharap pemain tersebut dapat dipermanenkan Persib. Pasalnya Zulham sudah mencetak dua gol sejak kedatangannya di Persib pada Piala Presiden ini.

Sedikit mengenang masa lalu Ikang mengaku rindu dengan penampilan Persib di masa lalu, "Saya fans semua pemain Persib, tapi saya rindu lihat kang Ajat (Sudrajat) dan Robby Darwis main." (Ton/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini