Sukses

Ternyata Gerrard Tidak Terkenal di Amerika

Yang unik, Gerrard pun justru senang tak dikenal luas publik di sana.

Liputan6.com, Los Angeles - Tenar di seantero Eropa dan Asia, namun Steven Gerrard tak begitu dikenal di Amerika Serikat. Meski demikian, gelandang berkebangsaan Inggris tersebut malah mengaku bahagia.

Gerrard memutuskan hijrah dari klub yang telah membesarkan namanya, Liverpool, pada akhir musim. Dia sekarang menjajal pengalaman baru, layaknya David Beckham, tampil MLS dan bergabung dengan LA Galaxy.

Namun, karena sepak bola bukan olahraga populer di sana, tak heran bila kebanyakan masyarakat di Amerika tak kenal sama sekali dengan pemain yang biasa disapa Stevie G itu.

Yang unik, Gerrard pun justru senang tak dikenal luas publik di sana. Dia mengaku sangat menikmati status 'orang biasa' di tempat tinggal sekarang.

"Saya tak bisa merasa lebih bahagia sekarang. Saya tadinya orang yang sulit untuk berjalan keluar rumah tanpa harus berhenti setiap 5 menit dan sekarang malah menjadi orang biasa. Itu menyenangkan dan saya menyukai," kata Gerrard dalam wawancara dengan majalah Hello.

"Saya sekarang menjadi ayah yang baik kerena bisa mengajak anak-anak pergi tanpa ada banyak aturan. Kami mengunjungi pantai, taman bermain dan menghabiskan waktu sampai 6 jam. Sesekali saya mendengar ada yang menyebut nama saya, tapi mereka juga tak begitu yakin," sambungnya.

Walau bahagia di negeri orang tetap saja Gerrard dan keluarga merindukan kampung halaman. Oleh sebab itu mereka berencana untuk mudik pada Natal dan tahun baru nanti. "Kami ingin selalu merayakannya di Inggris," ungkapnya. (Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini