Sukses

Demi Madrid, Cheryshev Siap Bersaing dengan Ronaldo

"Saya sadar bahwa Cristiano bermain di posisi saya, tapi itu tidak membuat saya takut," ucap dia.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid asal Rusia Denis Cheryshev mengatakan, dirinya siap ditempatkan di posisi apa saja bila Madrid membutuhkannya.

"Ada pemain di posisi bek kanan seperti [Alvaro] Arbeloa dan Nacho. Tetapi jika ada kebutuhan besar, saya akan tidak punya masalah bermain di sana" kata Cheryshev seperti dilansir Football Espana.

Bahkan Cheryshev mengaku tidak takut bila harus bersaing dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. "Saya sadar bahwa Cristiano bermain di posisi saya, tapi itu tidak membuat saya takut," ucap dia.

Cheryshev saat ini sedang dipinjamkan ke Villarreal. Namun, Cheryshev sangat mendambakan kembali mengenakan seragam El Real pada musim depan.

Cheryshev sendiri bermain cukup bagus saat membela Madrid di ajang Internasional Cup. Namun Rafael Benitez memutuskan untuk meminjamkannya. (Girman Soemantri/Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.