Sukses

Suarez Bantah Bersaing dengan Messi

Suarez menegaskan tidak ada kecemburuan terhadap Lionel Messi di skuat Barca.

Liputan6.com, Barcelona - Penyerang Barcelona Luis Suarez membantah kabar yang menyebutkan pemain asal Uruguay ini tengah bersaing dengan megabintang Lionel Messi. Suarez juga menolak dirinya disebut cemburu dengan prestasi yang diraih pemain asal Argentina tersebut.

Suarez, yang masih harus menjalani sanksi akibat ulah negatifnya di Piala Dunia 2014, menegaskan tidak ada rivalitas dengan Messi di Camp Nou.

"Saya, Messi dan Neymar hanya punya satu tujuan; menambah trofi untuk Barcelona. Hubungan kami di luar dan di dalam lapangan sangat bagus," kata Suarez.

Suarez mengakui dan menyadari bahwa Messi memang pantas menjadi pemain terbaik. Dan, menurutnya, tidak seorangpun berusaha melewatinya.

"Jika banyak pemain berusaha menjadi nomor satu di waktu bersamaan, masalah akan menghampiri. Kami punya peran masing-masing dengan arah yang sama yaitu membantu Barca. Tidak ada kecemburuan," tegasnya lagi.

Musim 2014/2015, Suarez bergabung dengan Barcelona. Secara keseluruhan, ia menyumbangkan 25 gol bagi Barca dan meraih treble winners (Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions).

Bersama Lionel Messi dan Neymar, Suarez menjadi trisula maut di lini serang Blaugrana.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini