Sukses

Mihajlovic Kecewa Performa AC Milan

AC Milan hanya mampu menang tipis 3-2 atas klub Serie C, Mantova.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan hanya mampu menang tipis 3-2 atas klub Serie C, Mantova. Meski meraih kemenangan, Pelatih Sinisa Mihajlovic merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya itu.

Dalam laga persahabatan itu, tiga gol Milan masing-masing dicetak Andrea Poli, Mario Balotelli, dan Luiz Adriano melalui titik penalti.

"Saya memiliki banyak keraguan di beberapa posisi dalam tim. Kami tak boleh mencari alasan. Hari ini, mereka yang tak banyak mendapatkan menit bermain diberikan kesempatan, dan mereka menunjukkan mengapa mereka berada di tim cadangan," kata Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

Kekecewaan Mihajlovic itu sangat beralasan. Apalagi lawan yang dihadapi Milan hanyalah tim dari Serie C. Seharusnya pasukan I Rossoneri dapat meraih kemenangan dengan mudah. Belum lagi Milan kali ini sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru.

Mihajlovic pun langsung berbenah setelah hasil kurang memuaskan yang didapat anak asuhnya tersebut. Dia berharap anak asuhnya bisa segera kembali tampil dengan performa terbaiknya. Apalagi pada lanjutan Serie A nanti, Milan akan menghadapi rival sekotanya Inter Milan. (Oleh: Girman Soemantri/Ary)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.