Sukses

Striker Incaran Arsenal Masih Betah di Bernabeu

Benzema berjanji akan berjuang keras agar bisa mendapat tempat utama di Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Nama striker Real Madrid Karim Benzema sempat ramai diberitakan pada bursa transfer musim panas lalu. Ini setelah pemain asal Prancis ini disebut-sebut akan hengkang ke klub Liga Premier Inggris, Arsenal.  

Namun, kabar tersebut dengan tegas kembali dibantah Benzema. Ia telah menegaskan kesediaannya untuk memperjuangkan tempatnya di Santiago Bernabeu.

"Tidak ada yang terjadi di bursa transfer [selama musim panas]," kata Benzema, seperti dilansir Football Espana, Senin (7/9/2015).

"Saya senang di Real Madrid, mereka adalah klub terbaik di dunia dan saya akan terus bekerja keras agar tetap bahagia," ujarnya.

Sebelumnya, Benzema pun sudah terlihat berlatih lagi setelah tiga pekan absen karena cedera paha. Akibat, cedera Benzema absen pada sebagian besar pramusim.

Pelatih Madrid, Rafael Benitez, juga telah menegaskan Benzema masuk dalam rencananya musim depan. Namun, ia menantang Benzema agar bisa mencetak lebih dari 25 gol dalam semusim.

Benzema bergabung dengan Madrid sejak musim 2009/10. Ia sudah menyumbangkan tujuh gelar sejauh ini, antara lain La Liga Spanyol, Copa
del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia antarklub. (Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini