Sukses

MU Ngotot Ingin Datangkan Bintang Lazio

MU berkeinginan untuk merekrut Anderson pada bursa transfer musim dingin

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sudah lama mengincar gelandang Lazio Felipe Anderson. Klub kaya di Liga Premier Inggris ini, terpikat dengan aksi pemain asal Brasil tersebut, yang menjalani musim fantastis bersama Lazio di Liga Serie A Italia musim 2014-15.

Anderson mencetak 10 gol dan tujuh assist untuk membantu skuat asuhan Stefano Pioli itu meraih tiket Liga Champions
musim depan.

MU sendiri dikabarkan sudah melakukan pendekatan terhadap Lazio terkait keinginan untuk mendatangkan gelandang berbakat itu. Beberapa kali pemandu bakat MU dikirim menyaksikan langsung aksi pemuda Brasil tersebut.

Red Devils bahkan disebut-sebut sudah mengajukan penawaran senilai 40 juta euro untuk sang gelandang pada musim panas ini. Namun, MU tidak jadi mendatangkan sang pemain pada bursa transfer yang sudah ditutup beberapa hari lalu.

Meski begitu, berkeinginan untuk merekrut Anderson pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 12 gol dari 58 pertandingan untuk Lazio. Ia memiliki satu caps bersama timnas Brasil.

Anderson sendiri sebelumnya sudah menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Lazio. "Tahun depan? Yang saya tahu adalah saya akan bermain untuk Lazio," kata Anderson seperti dilansir Football Italia.

"Saya baru saja memperpanjang kontrak saya selama lima tahun. Saya berpikir tentang jersey itu, dan tidak ada yang lain."

"Saya tidak tahu dari setiap penawaran, masa depan saya di Lazio," tegas Anderson.(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Felipe Anderson

Video Terkini