Sukses

PBR Vs Gresik United: Demi Harga Diri

Kedua tim sama-sama sudah dipastikan angkat koper dari Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Makassar - Peluang Gresik United untuk melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2015 memang sudah tertutup. Namun tim berjuluk Kabau Giras tersebut akan tampil mati-matian saat berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya (PBR), Selasa (8/9/2015).

Kedia tim akan tampil pada lanjutan babak penyisihan Grup D. Sama-sama belum mengantongi satu poin pun, Gresik United dan PBR sudah dipastikan masuk kotak sekalipun bisa menang dalam duel di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin, Makassar, besok. 

Pelatih Gresik United Liestiadi, bahkan telah menyiapkan strategi menyerang bagi pasukannya. "Persiapan kami sudah matang. Pola penyerangan tetap dan kami sudah mempertajam strategi attack, defend, dan set piece‎ ," kata Liestiadi.

Liestiadi rencananya akan menurunkan pemain-pemain muda menghadapi PBR. Dia juga meminta pasukannya untuk mewaspadai tiga pemain andalan PBR, Gaston Castano, David Laly, dan Rahmad Afandi. "Itu tiga pemain yang perlu diwaspadai."

Sementara itu, PBR juga tidak ingin melewatkan babak penyisihan Grup D tanpa meraih satu poin pun. Pelatih PBR Dejan Antonic, telah menyiapkan pasukannya untuk meraih kemenangan dari Gresik United. Ditemui usai memimpin latihan timnya pagi tadi, pelatih asal Serbia tersebut mengaku tengah mengasah kemampuan finishing touch para pemainnya.

 "Kami tetap optimistis menang lawan Gresik United, besok. Kali ini kita tidak ada persiapan lain-lain, hanya fokus latihan cara penyelesaian akhir saja, " kata Dejan. (Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.