Sukses

Susunan Pemain Persija Vs Mitra Kukar: Bepe Starter

Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9/2015).

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (7/9/2015) pada laga pamungkas Grup C Piala Presiden 2015. Pemenang dari laga ini akan menemani Bali United yang sudah lolos ke babak delapan besar.

Di pertandingan ini, pelatih Macan Kemayoran (sebutan Persija), Rahmad Darmawan menurunkan dua pemain seniornya, yakni Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.

Pencetak gol Macan Kemayoran saat melawan Persita Tangerang, Gunawan Dwi Cahyo juga masuk dalam susunan pemain inti melawan Mitra Kukar.

Susunan pemain:
Persija: Andritany, Ambrizal, Gunawan, Alan Aciar, Novri Setiawan, Ismed Sofyan, Amarzukih, Irsyad Maulana, Nur Iskandar, James Koko, Bambang Pamungkas

Mitra Kukar: Rifky, Zulkifly, Rizky Pellu, Saefulloh Maulana, Kugheb, Fajar Handika, Eka Ramdani, Defri Riski, Hendra Bayauw, Guy Junior, Abdul Gamal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini