Sukses

Jadwal Pertandingan Piala Presiden Grup D

Laga pamungkas di Grup D Piala Presiden 2015 akan berlangsung pada Selasa (8/9/2015).

Liputan6.com, Makassar - Laga pamungkas di Grup D Piala Presiden 2015 akan berlangsung pada Selasa (8/9/2015). Dua pertandingan menarik bakal terjadi di Stadion Matto Angin, Makassar.

Pertandingan pertama mempertemukan Gresik United melawan Persipasi Bandung Raya. Laga ini memang sudah tidak penting lagi, karena kedua tim sudah dipastikan gagal lolos ke babak delapan besar.

Keduanya belum meraup poin dari dua laga terakhir. Tentunya, laga ini bakal menjadi pemanis bagi kedua kesebelasan yang gagal melangkah ke babak berikutnya.Partai kedua, atau boleh dibilang perebutan juara Grup D mempertemukan PSM Makassar melawan Pusamania Borneo.  Ini menjadi pertemuan pertama untuk kedua tim.

Laga antara PSM melawan Pusamania Borneo akan diwarnai pertarungan dua pemain terbaik Liga Super Indonesia (ISL). PSM memiliki Ferdinand Sianaga, sedangkan Pusamania diperkuat Boaz Salossa.

Berikut jadwal pertandingan di Grup D:

Gresik United vs Persipasi Bandung Raya pukul 15.00 WIB disiarkan langsung Indosiar

PSM Makassar vs Pusamania Borneo pukul 18.00 WIB disiarkan langsung Indosiar

Baca juga:

Remaja Kroasia Merinding Lihat Kaki Messi

Mobil 'Rooney' Dijual Rp 17 Juta

"Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten Manchester United!"

Wawancara Bek Baru Chelsea, Papy: Saya Ingin Seperti Desailly

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini