Sukses

17 Tahun Menghilang Ayah Depay Kini Minta Pengakuan

Pria bernama Dennis Depay itu mengaku sangat merindukan putranya.

Liputan6.com, Manchester - Menghilang sejak bintang Manchester United, Memphis Depay berusia 4 tahun, kini ayahnya tiba-tiba muncul ke publik. Pria bernama Dennis Depay itu mengaku sangat merindukan putranya dan menyangkal segala pemberitaan buruk yang terlanjur tersiar.

Depay sebelumnya pernah becerita ke media bahwa ayahnya bercerai dengan sang ibu 17 tahun silam. Sejak saat itu pula mereka sudah tak pernah bertemu lagi.

Tapi sekarang Dennis muncul dengan membuat pengakuan berbeda. "Mengatakan saya tak bertemu dengannya sejak usia 4 tahun adalah kebohongan. Tak bisa dipercaya. Dia anak saya dan saya orang yang pertama mengenalkannya pada sepak bola," kata Dennis.

Salah satu wujud kekecewaan Depay kepada ayahnya adalah dengan menolak menyematkan nama belakang 'Depay' untuk kostumnya. Dia lebih suka menggunakan nama 'Memphis'.

Mengenai hal tersebut Dennis pun mengaku amat kecewa. "Saya liat dia berbicara di Youtube. Depay menolak memakai nama saya dan itu membuat saya merasa amat sedih serta kecewa," sambungnya dikutip Mirror.

Pada intinya Dennis ingin kembali bisa terima oleh Depay. Dia mengaku sangat merindukan dan ingin kembali bersama putranya tersebut. "Saya tidak pernah mengabaikannya. Saya ingin berhubungan lagi kerena saya merindukan Depay," tuntas Dennis. (Jnp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini