Sukses

Balotelli Bantah Olok-olok Madrid di Media Sosial

Dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid menjadi bahan lelucon pemain asal Italia berdarah Ghana ini.

Liputan6.com, Milan - Pemain baru AC Milan, Mario Balotelli disebut kembali membuat ulah. Dua tim raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid menjadi bahan lelucon pemain asal Italia berdarah Ghana ini.

Menurut laporan yang disitat dari Soccerway, pemain yang terkenal bengal ini melecehkan Real Madrid. "Barcelona memiliki dua stadion, Camp Nou untuk bertanding dan Bernabeu untuk berlatih." Demikian postingan yang disebut ditulis oleh mantan pemain Manchester City itu sebagaimana tersebar luas di media massa.

Membaca berita yang berkembang seputar postingan itu, Balotelli langsung membantah. Melalui Twitter, Balotelli meminta semua orang agar tidak memanfaatkannya untuk melakukan hal bodoh. Pemain yang beken dengan potongan rambut mohawak ini mengungkapkan, dia tidak pernah menjelek-jelekkan Madrid.

Real Madrid

"Berhenti membuat kata-kata bodoh menggunakan mulut saya. Saya tidak pernah bercanda dengan Real Madrid dan tidak akan pernah. Itu klub impian," tulis Balotelli sebagaimana dikutip dari Soccerway.

Musim panas ini, Balotelli kembali memperkuat AC Milan setelah musim yang berantakan di Anfield bersama Liverpool. I Rossonerri mendatangkan Balotelli lagi dari Liverpool dengan status pinjaman. Ulah bengal Balotelli di dalam maupun luar lapangan hijau memang berimbas negatif bagi kariernya.

Ya, sepanjang dua musim terakhir sejak memperkuat Milan di musim 2013-14, Balotelli lebih sering menjadi bahan berita miring. Di periode pertama bersama Milan, Ballotelli hanya mencetak 26 gol dari 43 pertandingan di seluruh kompetisi.

Melihat produktivitasnya, sebenarnya tidak terlalu buruk. Tapi karena imej yang jelek membuat Milan menjualnya ke Liverpool. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani bahkan menyebut Balotelli sebagai apel busuk.

Performanya di Inggris bersama Liverpool ternyata lebih parah dibanding di Milan. Balotelli hanya mencetak sebiji gol di Liverpool. Tapi tampaknya, preseden buruk Balotelli ini tidak membuat Milan kapok merekrut si pemain. (Rjp/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini